Tiap Malam Jumat Kepala Desa Kenje Gelar Yasinan

indonesiasatu, 17 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

POLMAN - Pemerintah Desa Kenje laksanakan program rutin  guna meningkatkan mental spritual aparat  Desa yakni menggelar Yasinan setiap Malam jumat di Aula Kantor Desa kenje. untuk yang kedua Kali sejak ia terpilih dan dilantik sebagai Kepala Desa. 16 / 01/2020.

Program ini kami sudah komitnen bersama maka diharap kepada semua aparat Desa, BPD dan Kepala Dusun ketua RW dan RT  hingga pengelola BUMDES senantiasa hadir di malam pelaksanaan yasinan di gelar. Ujar Kepala Desa.

Pada malam kedua pelaksanaan yasinan kali ini hadir mahasiswa KKN DDI Polewali.Ibu-ibu PKK dan  ibu-ibu Pengajian Desa Kenje.

Dikatakan kepala Desa Alimuddin tujuan pelaksanaan yasinan adalah selain untuk meningkatkan Mental Spiritual aparat Desa namun juga bertujuan untuk lebih mengeratkan silaturahmi atau ukhuwah islamia bersama warga serta doa menolak bala dan menjauhkan segala macam bencana dan musibah.

Kegiatan Yasinan diisi dengan doa dan membaca Yasinan bersama dipimpin oleh Syamsul Mudir seorang tokoh agama di Desa kenje .
( ilham ).
 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu